Sunday, July 2, 2017

Adventurous

Gila, udah lama banget gue nggak nulis. I almost forget how to write, but I'll try my best to do more in this year, hashtag this year resolution.

How are you guys ? I am great. Still with Sansan if you are wondering and I have a twitter now. I'm trying to be approachable aja sih yang pasti.

Okeh, kali ini gue mau cerita bagaimana Sansan mempengaruhi gue untuk lebih adventurous. Sebagai pewaris tunggal kerajaan bapak gue, gue rada kurang berpetualang. Gue lebih disediain supir and mbak gue untuk melakukan suatu aktivitas. Mau kemana-mana harus ada temennya, so no wonder gue living in the convert zone yang gak pernah keluar dari jalur itu. Nah sampai pada suatu saat, Sansan sadar kalau gue itu terlalu manja dan suka gak mau kalau diajakin kemana-mana kalau gak di plan. Jadi waktu kapan ya gue lupa tepatnya kapan, si Sansan dengan biadab nya nyetir keluar KL, yes sodara-sodara gue merasa diculik sama orang Jepang yang ganteng. Kita abis makan malem terus minum-minum chantik sebentar sampe gue rada tipsy terus kita balik. Nah dijalan pulang, karna gue tipsy, si Sansan nyuruh gue tiduran aja di mobil dan dia yang nyetir. Gue sih oke oke aja, lumayan gak musti mikir tinggal tidur terus sampe rumah, EHHH TAUNYAAAAAAA gue tidur ada kali satu jam setengah taunya gue masih di dalem mobil. Dan berikut kira-kira cuplikan berantem manja gue;

A : Loh, where are we going ?
S : Johor.
A : Ha ? *kaya orang bego, baru bangun terus taunya gue on the way Johor*
S : Yes Johor baby, JE OW HEJ OW ARE, JOHOR *Sambil ngakak*
A : Kok ke Johor sih ? Are you insane ? I'm not prepared to go to Johor. Besides, what would you think ? I don't have any business to go to Johor. I want to go home *setengah tipsy sambil lemes*
S : It's okay, there is no turning back.

Gue diemin si Sansan, terus kan gue ngambek besar ya tuh ceritanya, gue buka seat belt gue terus gue langsung pindah ke kursi belakang lewat tengah-tengah pembatas kursi depan. Si Sansan udah faham banget gue kalau marah begitu kelakuannya. "Okay, I will booked a flight ticket now for from Johor to KL and all you have to do is drive me to the airport. And, FYI your card will be charged for this flight. I fly business !!" gue ngancem Sansan dengan harapan dia bakalan cari jalan balik ke KL pada saat itu juga. Taunya ya congggg, emang dasar nyebelin anaknya dia gak peduli, yang penting gue ikut dia jalan-jalan ke Johor walaupun cuma nganterin gue sampai airport. Yaampun, hati cong mana lagi yang gak meleleh pas si Sansan ngomong gitu. Kalau ditranslate ke bahasa Indo emang rada lebay sih kedengerannya tapi kira-kira begini lah jawabannya "It's okay Ndro, I'll pay for it. But just so you know, I'm happy that I'm with you in this trip even if I had to drive you to Johor airport, I still be happy ...." Tapi kan gue, tapi kannnnnnnnnnnnnnn, tapi, yaudah lah ya, gue meleleh tapi tetep gengsi untuk baikan. Gue lanjutin aja tidur gue dibelakang mobil. Gak lama, gue ngerasa mobil udah berenti disebuah lobby hotel. Tapi kita masih jauh dari Johor, gue bingung terus gue tanya kita ngapain berenti disini.

A : Why are we stopped in this hotel ? *ketus, sinis, tetep manja*
S : I'm tired, I want to take a bath and have some rest. We'll continue in the morning.

Lagian sih yeeee sok tau banget. Lu tau nggak itu tuh ya gue abis balik kerja hari Jumat, makan malem bentar, terus minum-minum cantik dan gue expect gue bakalan balik kerumah langsung karna I'm fucking tired !! Jadi kalian faham dong kenapa gue se extreme itu mau beli tiket segala macem dari Johor balik ke KL, because gue gak bawa baju ganti dan gue capek banget habis kerja seharian !! Si Sansan emang idenya paling paling dehhhhh.

Di kamar hotel,

S : Open all your clothes *sambil muka polos*
A : I'm not in the mood to have sex with you. NOOOO WAAYYY !!
S : What ? I'm dont want to have sex, I'm just asking you to open all your clothes so that I could send it to the laundry and in the morning we have fresh clothes. God, why everything have to be sex with you ....
A : *malu sendiri* *ketawa* Baby I'm tired, you dont have to be rude like that. Haha I'm so embarrassed right now that thought you ask me to have sex hahahaha.
S : *meluk gue dari depan terus cium jidat gue* Andro, I love you. Are we cool now ??

Tanpa musti gue jawab, Sansan udah tau kalau gue udah maafin dia.

NEXT MORNING,

Gue yang tidur gak pake baju sehelai benang pun akhirnya masuk angin. Muntah-muntah in the morning sounds like I'm pregnant. HAHAHA it could be, karna semalem Sansan ngehamilin gue, HIHIHI BINAN GAK TAU DIRI.

Sansan sabar banget ngehadepin gue, dan ternyata memang being spontaneous is not bad. I mean, yang gue kira gue gak bakalan survive tanpa peralatan travelling gue itu ternyata gue survive. Charger phone ?? Sansan ada sama gue, jadi gue gak perlu pegang-pegang hp. Baju ?? Tinggal beli, Sansan yang beliin sih haha jadinya gue happy-happy aja. Terus apa lagi ya ?? Banyak yang sebenernya bisa gue beli. So gue gak rewel-rewel banget. Tapi pada akhirnya gue gak ke Johor, thank GOD !! Cuma stay di Melaka over the weekend. Spending quality time sama Kokoh ganteng yang ngegemesin kalau diem tapi kalau resenya kumat bikin ilang feeling. Hahaha. Berendem di bathtube berdua sambil ngehayal kemana-mana.

Ketika dia nanya, gue kira-kira mau jadi apa kedepannya, gue cuma jawab gue mau jadi yang lebih baik dari sekarang. Pas gue tanya balik, dia jawab dia pengen selalu ada dan siap ada dalam proses gue untuk jadi lebih baik. Duh, ini orang baik banget yaaaaaa. Terus gue tanya kan ya, yang selama ini menghantui gue. Gue tanya apakah dia bisexual atau gimana, karena gue bingung kenapa dia mau sama gue. Dia jawab, kalau dia itu tertarik sama personality gue, dan dia nyaman ada dideket gue. Regardless my gender itu apa. Terus gue masih gak ngerti, gue tanya balik, jadi lu itu bisexual atau gimana karna jawabannya gak jelas. Dia jawab "gue adventurous" ........

5 comments:

  1. Aahhh....akhirnya bisa menikmati lagi cerita2 elu. Mudah2an kali ini langgeng ya...update blog nya. ;)

    ReplyDelete