Sunday, May 1, 2016

LOVE

To love is nothing
To be loved is something
To love and be loved is everything

Gue baca quotes itu disalah satu beton kokoh ditengah-tengah ibu kota Malayisa. Maknanya dalem. Sejenak gue berfikir apakah orang yang kepikiran buat quotes ini dulu pernah merasakan perasaan yang sedalam ini. Ya, Love. Kata yang romantis, menyejukan hati dan suka buat senyam-senyum sendiri ini memang sungguh powerful.

Atas nama cinta, orang bisa jadi bodoh.
Atas nama cinta, orang bisa jadi buta.
Atas nama cinta, orang bercerai-berai.
Atas nama cinta, orang juga bersatu-padu.

Cinta .....

Love .....

Jujur aja gue jarang banget ngucapin kata-kata sakral ini. Tapi gue lebih cenderung untuk mengungkapkannya dengan perbuatan. Terkadang, suka geli sendiri kalau gue tiba-tiba ngucapin " I love you San ..." Terus biasanya gue jadi awkward sendiri. Hahaha. Pernah ya suatu malem, gue sama Sansan abis tempur terus dianya ngucapin "I love you Ndro" sambil ngecup kening gue, terus gua kaku dan ngejawab dengan hati-hati "thank you ........". Udahannya, Sansan ngambek semaleman gak mau meluk gue sambil tidur, gak mau pinjemin tangannya buat gue jadiin bantal dan tidurnya ngebelakangin gue. Yaampun rempong deh, maksud gue, dont force people to say something you wanted to hear gitu loh. Gue pengennya pas ngucapin "I love you" itu pas beneran ada moment dan gue bener-bener lagi baper banget. Bukannya pas lagi abis gituan terus ketika gue puas gue bilang "I love you".

Tapi Sansan ngerti kok, kalau katanya dia "I always two steps ahead from you, in every situations" literally in every situations.

Kapan gue bilang I love you ke Sansan you might ask ?
Pas gue lagi moody, gak tau kenapa gue mara-marah gak jelas sampe gue urin-uringan dirumah. Gue lupa kenapa gue bad mood banget hari itu tapi Sansan sabar banget nenangin gue sambil dipeluk-peluk sayang gitu. Nah gue bilang deh thank you & I love you. Terus dia cuma bisa nyengir cakep sambil bilang "I knew it".

Ini yang gue suka dari punya pasangan beda aliran. Maksudnya, biasa pacaran sama cewe terus pacaran sama cowo yang kaya cewe *PLAKKKK PUKUL MULUT KERAS2* hihihi. Dia tuh yaaa yaampun baik banget. Kayanya nurut aja gitu gue pengen ini itu. Gue sampe kadang-kadang suka takut kehilangan Sansan. Sama kaya gue takut kehilangan Pascal. Sansan udah jadi Pascal kedua gue.
TAPII ....... Kalau udah ngambek atau marah, yaolo suka serem sendiri. Udah kaya mafia jepang lagi marah. Gue bisa dicuekin tapi diposesifin at the same time. Kelepek-kelepek kaya ikan dikeluarin dari air.

Apalagi kalau lagi gituan. Kadang gak cukup dua kali. Gue sampe lemes. Gue pernah marah banget badan gue biru-biru kaya abis digebukin. Leher, bahu, lengan and dada gue biru-biru. Gue sampe telat masuk kantor gara-gara beli concealer dulu buat nutupin cupangan dia dileher gue. Haha, enak sih tapi gak sampe heboh banget gitu juga. Terus pernah juga kepala gue benjol gara-gara kejeduk tembok pas lagi gituan. Hahahaha. Gue pernah ngambek sama dia pas gue lagi tidur tiba-tiba dia udah ngangkangin gue terus gak pake condom. IHHHHHHH, gue anti banget ya have sex gak pake condom hahahahaha. Gue pukul aja kepalanya pake tangan gue terus gue lanjut tidur. Kalo dipikir-pikir gue jahat banget ya. Hihihi.


Duh tuh kan jadi kemana-mana gue nulisnya.


Oh ya, yes I'm in love, everyday : )

No comments:

Post a Comment