Sunday, August 2, 2015

Lebaran Part 1

I have been super duper busy lately.
I do believe that since I came back from NY, I don't have any spare time even for myself. I did not shopping (which is incredibly fine for my financial aspect), I forgot all those important dates (I missed my parents anniversary, one of my best friend wedding and Sansan birthday), I lose so much weight due to over night work (those meeting, annual reports and daily tasks) and the most important this is I forget that I have a nice Japanese boyfriend that has needs to be fulfil (read: sex & romantic things).
This is insane and I just can't avoid it.

Work life balance.
Susah banget rasanya untuk gue ngelakuin itu semua.
Pertama, club yang biasa gue datengin just for hang out with my Indo's friend is closing for good after almost 5 years serving people for their the best food, drinks, music, good time and their dance floor. So sad.
Kedua, since gue sama Sansan itu satu kantor gue nggak masalah lama-lama kerja dikantor. Gue masih bisa pacaran waktu lunch and dinner time. Dan sepulangnya dari kantor, biasanya sih gue langsung molor ya, hahaha. Gak ngegubris Sansan yang terkadang suka mancing-mancing pengen gituan dengan hanya menggunakan boxernya, mondar-mandir depan gue. Sorry ya sayang, I just cant have sex at the moment. Dan sampai ketika kemarin gue balik mudik ke Jakarta, ketika gue udah siap untuk gituan ...............


Zoom out.

Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta yang setiap harinya menampung berjuta-juta manusia dengan kegiatan yang super padet menjadi kota yang hampir kosong. Semua orang pada balik kampung.
Sumpah sepi banget, gue abis ngedrop Sansan di Kempinski terus balik ke Kemang cuma 10 menitan. Ya Tuhan, gue cinta deh begini caranya kalau Jakarta sesepi ini. Gue jadi berfikir, sebenernya penduduk asli Jakarta itu cuma sedikit banget ya berarti. Yang lain itu pendatang dari kota-kota lain. Hmmm menarik juga buat dijadiin bahan tulisan dengan judul Kota Super Padet Di Hari Raya. Nanti ah gue tulis disalah satu chapter novel ala ala gue.

Hmmmm, by the way, lebaran tahun ini emak bapak gue ngadain open house empat hari berturut-turut. Ya Tuhan, capek deh sumpah ngehost open house itu. Tiap hari ada aja mobil-mobil catering dateng, tukang bunga dateng, sama tukang tenda. Terus tiap hari itu kayanya angpo day. Gue sampe geleng-geleng kepala, awas aja kalau perekonomian Indonesia kagak jadi bagus, bapak gue udah berkontribusi banyak selama empat hari in a row ngabagi-bagiin angpo ke sodara-sodara gue yang super hedon. Gue sih yakin dalam sehari tu duit udah abis dibeliin barang-barang gak jelas.

Terus yah terus, kan banyak nih sepupu gue yang baru punya anak, kebayang kan kalo susternya pada balik kampung terus yang biasanya mereka gak pegang anak jadi tiba-tiba pegang anak. Yup, kaku se kaku kakunya, terus anaknya pada rewel nyariin suster mereka. Haha gue cuma bisa senyum sambil bersyukur ngeliat orang tua gue yang udah nggak harus menghadapi gue yang dulu juga kaya anak-anak kecil itu. Kasian deh, kan tuh kaftan bahannya gampang kusut, terus pake batu-batuan sebaju-baju, nah pas gendong anak kecil kan otomatis anaknya nggak nyaman. Gue cuma bisa bantu gendongin bentar terus gua masukin kamar gue yang udah gue setting acnya 18 derajat jadi mereka kalem gak kepanasan. Gue setel tv gue jadi program anak-anak. Gue umpetin barang-barang gue yang gampang pecah didalem lemari. Terus gue kunci diri gue di balkon kamar sambil nyeruput kopi gue dan ngeroko. Sansan yang ikutan main ke rumah gue sampe bingung sendiri sebegini hebohnya kalau lebaran di Indo. Semuanya dress up from head to toe, mobilnya heboh-heboh, yang paling parah itu cewenya cantik-cantik. Gue sih gak cemburu yah kalau Sansan komen sepupu-sepupu gue yang hedonnya gak faham, apalagi yang cewenya. Banyak yang masih single terus karirnya bagus. Selera fashionnya kiblat Eropa buka Amerika. Obrolannya berat kaya obrolan parlemen Washington DC. Lah gue ? Gue yang introvert ini cuma bisa nikmatin sandiwara keluarga gue yang saban tahun temanya gak jauh-jauh dari gue gue gue dan gue. CAPEK !

Yang bikin makin capek itu, ketika dua sepupu kembar gue dateng terus kenal sama Sasan. Satu kampus waktu di Pepperdine dulu. GUE PANIK ! Panik tingkat dewa takut Sansan ngomong yang enggak-enggak tentang orientasi seksual gue yang masih sangat dirahasiakan ini. Tapi untungnya Sansan juga discreet jadi ya udah lah ya .......

Pokoknya setiap jam 4 sore pasti gue ngungsi ke Kempinski, gue males dirumah ditanyain kapan kawin mulu, kalo mau jujur sih sekarang juga, tapi kan KUA Indo gak nerima pernikahan sejenis, HAHHAHAHAHA. Sansan yang lagi tengkurep disebelah gue yang lagi nyari program bagus di TV tiba-tiba nyerocos keluarga lu tuh begini begini begini begini ya, gue suka deh karena mereka begini begini begini begini, pantesan ya lu itu anaknya begini begini begini. WOTS ???! Enak aja ! Gue sih gak terima kalau disama-samain kaya sepupu-sepupu gue.
Terus gue mau ngomel, tapi ngeliat Sansan tiduran with his Burberry shirt, terus tangannya diangkat sebelah  sambil menunjukan sedikit bulu-bulu halus diperutnya makes me want to do him so much. Sebelum gue mulai peluk dia, Sansan ngomong "You know, Cindy was my ex girlfriend when I was in university" GUE GIGIT BAHUNYA SANSAN. GILA YA SEBULANAN PUASA NGEHE, TAU-TAU PAS LAGI MOMENT BANGET DIA MUSTI-MUSTINYA NGOMONG KAYA GITU !!!

Nyambung part 2 ya. Sansan udah nyampe nih, kita mau dinner di Troika. See ya !!

No comments:

Post a Comment